Jumat, 10 Maret 2017

PROMO Khusus TOYOTA HIA

Toyota HIACE cocok untuk KELUARGA atau TRAVEL

Toyota Hiace - Pontianak, 10/03/17
Toyota Hiace adalah salah satu mobil yang dirilis dari Toyota, mobil ini memiliki ukuran yang panjang dan dapat menampung kapasitas cukup banyak, dengan penampilan yang menarik mobil ini sering dijadikan pilihan di Indonesia, mobil ini mampu memberikan kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh, jenis kendaraan ini juga biasanya dijadikan kendaraan rental ataupun untuk kendaraan pada travel.

Keunggulan pertama adalah terdapat pada mesin, yaitu dengan menggunakan mesin diesel 2KD-FTV Direct 4-stroke turbodiesel common rail dengan kapasitas 2,5 liter yang cukup ekonomis. Mesin yang memiliki ukuran besar ini juga didesain supaya tidak mengganggu penumpang dengan adanya system peredam suara pada mesin dan pada seluruh kabin. Jadi pada mobil Toyota jenis ini tidak akan ada masalah pada mesin.

Selanjutnya yaitu, karena tujuan utama Mobil Toyota Hiace adalah untuk perniagaan dan sebagai sarana transportasi, maka mobil didesain dengan ukuran yang cukup besar untuk kapasitas 16 jok tetapi untuk tetap menjaga kenyamanan juga pada ruangan kabin memiliki ukuran yang cukup luas dan dengan design langit-langit yang tinggi membuat kesan menjaga lebih lega. Selain itu juga mobil ini memiliki design yang mewah dan elegan dengan disertai berbagai fitur multimedia.

INTERIOR
Selain kelebihan diatas, Toyota Hiace juga memiliki system keamanan yang baik, yaitu dengan anti-lock brake system dan Brake Assist dengan tujuan mobil dapat mengerem dengan tepat dan dapat mencegah penguncian ketika pengemudi secara tiba-tiba harus menginjak rem, dan juga pada jenis mobil Hiace ini terdapat juga fitur SRS air bags.

Selain itu mobil ini juga memiliki pintu yang canggih yaitu model sliding door, pintu dengan model ini tidak hanya menampilkan penampilan mobil semakin elegan tetapi juga berguna untuk pelengkap pada system keamanan untuk penumpang. Pada roda kemudi mobil juga telah di design dengan diaplikasikan menggunakan tilt steering, sehingga pengemudi dapat dengan mudah menyesuaiakan kecepatan dan kenyamanan, selain itu terdapat tuas persneling di console tengah, yang mana dapat memberikan kemudahan bagi pengemudi.

SPESIFIKASI
Dengan segala kelebihan diatas, Toyota Hiace membandrol harga Untuk seri varian Toyota Hiace High Grade Commuter = Rp. 495.750.000. Sedangkan untuk seri Toyota Hiace High Grade = Rp. 458.050.000. Dengan harga segitu, dirasa cukup terjangkau dibandingkan dengan merk mobil yang lain dengan kelebihan yang lain.

Jika anda berencana membeli mobil, anda memang harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda, jika anda membutuhkan mobil untuk keluarga besar mungkin mobil ini tepat menjadi pilihan anda, dan sebelum membeli sebaiknya anda juga harus mengetahui spesifikasi dari mobil, itu untuk mengetahui kelebihan dan kekurangannya supaya nantinya anda tidak rugi.
Info lengkap silahkan hubungi PH/WA: 0852 4508 4209, PIN BB: 5E6C8560


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DP MURNI 9 JUTAAN | LANGSUNG CEK DI SINI | PROMO AGYA JULI 2018 | ANZON TOYOTA PONTIANAK KALBAR

PROMO JULI 2018 ALL NEW AGYA Yuk Intip Paketnya?? 🚘NEW AGYA 1.0 G M/T. ➖Promo Harga Cash = Rp. 138.850.000,- ➖DP Pertama = 12.745.000 (Pl...