Jumat, 10 Maret 2017

PROMO Spesial dari ANZON TOYOTA PONTIANAK

Toyota Luncurkan Hilux TRD

Jika sebelumnya mengulas tentang All New Fortuner TRD Sportivo, kali ini akan mengulas tentang Toyota Hilux TRD Sportivo yang baru saja diluncurkan di Bangkok Motor Show kemarin. Hilux TRD Sportivo ini terbagi dari tiga varian, yaitu varian Smart Cab 4×2, Smart Cab Prerunner, dan Double Cab Prerunner.

Mari kita ulas varian Smart Cab 4×2 yang menjadi entry level Hilux TRD Sportivo. Di eksterior, ia mendapatkan bodykit sporty, side skirt, DRL LED, stiker TRD Sportivo, dan velg berdesain baru yang menurutnya mirip kepunyaan Toyota Nav1. Di interior, perubahannya tergolong minim.

Hanya ada aksen merah dan carbon didasbor, jahitan merah di console box, pembungkus transmisi, dan di jok pabriknya.

Disini, kita akan mendapatkan bodykit berdesain berbeda dengan Smart Cab 4×2, velg berdesain berbeda dengan Smart Cab 4×2, bedliner, stiker TRD Sportivo, sport bar, dan roof spoiler. Mulai varian ini, side skirt dipensiunkan dan diganti dengan side step.

Di interior, ubahan yang dilakukan masih sama dengan varian Smart Cab 4×2. Namun, jok kulit dengan jahitan merah sudah hadir disini. Begitupun dengan rem tangan dan console box yang juga dilapis kulit. Sisanya, sama dengan Smart Cab 4×2.

Lalu ada varian Double Cabin Prerunner yang dijadikan flagship. Ubahan yang dilakukan tetap sama dengan varian Smart Cab Prerunner. Bedanya hanya difitur audio yang sudah touchscreen.

Sama seperti Fortuner, Hilux TRD Sportivo ini juga kini dilengkapi dengan suspensi racikan TRD Sportivo yang diyakini akan membuat bantingan menjadi sedikit lebih keras dan handling makin membaik.

Soal mesin, masih sama seperti Hilux standar. Bermodalkan dengan mesin 2GD-FTV yang bertenaga 150 hp dan bertorsi 400 nm menjadi andalan. Sayang, di Indonesia. Oke, segenap ubahan tersebut cukup mampu menghilangkan kesan mobil pekerja keras di Hilux. Tampangnya jauh lebih sangar dan sporty.

Galeri foto Toyota Hilux TRD Sportivo hub : 08524508209, BB 5E6C8560







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DP MURNI 9 JUTAAN | LANGSUNG CEK DI SINI | PROMO AGYA JULI 2018 | ANZON TOYOTA PONTIANAK KALBAR

PROMO JULI 2018 ALL NEW AGYA Yuk Intip Paketnya?? 🚘NEW AGYA 1.0 G M/T. ➖Promo Harga Cash = Rp. 138.850.000,- ➖DP Pertama = 12.745.000 (Pl...