Senin, 18 September 2017

AVANZA & SIENTA PROMO SUPER DUPER | ANZON AUTOPLAZA PONTIANAK | DEALER TOYOTA KALIMANTAN BARAT | PROMO DI MEGAMALL PONTIANAK

Grand New Avanza - All New Sienta,
Promo Spesial Hanya di Megamal (15 - 21/09/2017)

DAPATKAN - Promo spesial pembelian mobil Toyota hanya dalam pameran di atrium lantai dasar Ayani Megamal Pontianak, 15-21 September 2017. Berbagai promo menarik dan sayang untuk dilewatkan ditawarkan Anzon Autoplaza, sebagai dealer mobil Toyota di Kalimantan Barat.
Promo yang dihadirkan mulai diskon super duper, gratis sparepart untuk Avanza dan Sienta, free kacafilm 3M, free sarung jok, free karpet dasar, dan cash tempo 6 bulan dengan bunga 0 persen. Khusus Grand New Avanza dan All New Sienta, Toyota memberikan program subsidu plus free spare part selama satu tahun atau sampai dengan 20 ribu kilometer.
Selain dua varian terbaru tersebut, Toyota juga memberikan refreshment pada varian All New Fortuner TRD dan All New Hilux dcab dengan varian mesin baru. Penambahan fitur pada Fortuner TRD hanya ada di tipe VRZ dan SRZ; yaitu bodykit TRD, new design grille, spion sporty, velg model TRD, dan sticker TRD.
Sementara itu, peningkatkan terbaru pada Fortuner sesuai tipenya. Antara lain tipe G memiliki new headlamp VRZ with leveling DRL, tipe VRZ ada cruise control, tipe SRZ dilengkapi power seat adjuster driver dan jok kulit, tipe 4x4 VRZ memiliki downhill assist control. Semua tipe tersebut sudah dilengkapi juga dengan auto retractable mirror double disc (rem cakram).
Varian Innova juga mendapatkan upgrade sesuai tipe. Tipe G ada grill depan untuk warna silver dan warna material. Tipe V mendapat grill depan untuk warna silver dan black piano, ditambah lagi dengan headlamp versi tipe Q. Interiornya juga dilengkapi wooden panel. Tipe Q sudah dilengkapi dengan RSE (rear seat entertainment 8”) pada posisi di atas console box tengah, bukan di atap, serta velg tipe 17”. Tipe Venturer juga sudah dilengkapi dengan RSE.
“Paling tepat beli mobil Toyota di bulan ini, karena kami hadirkan promo yang berlimpah khusus bagi konsumen di Kalbar. Untuk kualitas, tampilan, dan mesin yang bandel, Toyota tak perlu lagi diragukan. Kita semua sudah tahu itu,” ujar Dicky, dari Anzon Autoplaza. (mde/biz)
Untuk Info TOYOTA PONTIANAK HUB :
Bang Yusri (MARKETING EXECUTIVE)
Ph/WA: 085245084209 / 085750462959
Pin BB: DAA11EA6.
Blog: http://anzontoyotapontianak-kalbar.blogspot.com/, www.dealertoyotapontianak.com. (mde/biz)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DP MURNI 9 JUTAAN | LANGSUNG CEK DI SINI | PROMO AGYA JULI 2018 | ANZON TOYOTA PONTIANAK KALBAR

PROMO JULI 2018 ALL NEW AGYA Yuk Intip Paketnya?? 🚘NEW AGYA 1.0 G M/T. ➖Promo Harga Cash = Rp. 138.850.000,- ➖DP Pertama = 12.745.000 (Pl...