Minggu, 17 September 2017

PAMERAN TOYOTA | ANZON AUTOPLAZA PONTIANAK | DEALER TOYOTA KALIMANTAN BARAT

Anzon Autoplaza Berkerjasama dengan Mandiri Tunas Finance Mengadakan Pameran Mobil Toyota (15 s/d 21 Sept 2017)

Pontianak, Anzon Auto Plaza mengadakan pameran mobil yang menghadirkan produk-produk mobil Toyota terbaru, pada pameran tersebut Anzon berkerjasama dengan Mandiri Tunas Finance memberikan kemudahaan bagi pelanggan yang menginginkan mobil Toyota terbaru melalui pameran tersebut.
Pameran Mobil yang diselenggarakan oleh Anzon bertempat di Ayani Megamall yang dilaksanakan dari tanggal 15 September 2017 hingga 21 September 2017, banyak promo serta keuntungan yang diberikan bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada pameran  tersebut, sebut saja diskon super duper yang merupakan diskon bagi pembeli mobil Toyota sampai dengan 50 juta rupiah namun hanya untuk tipe tertentu saja, selain itu banyak promo gratis yang diberikan seperti gratis spare part khusus untuk Avanza dan SIenta, pelanggan juga bisa mendapatkan free kacafilm 3M, free sarung jok, dan free karpet  dasar.
Selain itu promo juga diberikan bagi pelanggan yang membeli mobil Toyota pada pameran yang diselengarakan atas kerjasama Anzon dan Mandiri Tunas Finance secara cash juga bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa yaitu mendapatkan cash tempo hingga 6 bulan dengan bunga 0% yang tentunya tak akan didapatkan jika membeli mobil Toyota diluar pameran tersebut.
Tentu kesempatan untuk mendapatkan mobil Toyota dengan berbagai promo dan keuntungan pada pameran tersebut rasanya sayang untuk dilewatkan khususnya bagi warga Kota Pontianak dan warga Kalimantan Barat pada umumnya.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai pameran mobil Toyota Anzon ini bisa menghubungi sales Anzon Autoplaza yang bertugas pada pameran tersebut:

Untuk Info TOYOTA PONTIANAK HUB :
YUSRI (Anzon Toyota Pontianak)
Ph / WA : 085245084209 / 085750462959
Pin BB : DAA11EA6
Blog : http://anzontoyotapontianak-kalbar.blogspot.com/





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DP MURNI 9 JUTAAN | LANGSUNG CEK DI SINI | PROMO AGYA JULI 2018 | ANZON TOYOTA PONTIANAK KALBAR

PROMO JULI 2018 ALL NEW AGYA Yuk Intip Paketnya?? 🚘NEW AGYA 1.0 G M/T. ➖Promo Harga Cash = Rp. 138.850.000,- ➖DP Pertama = 12.745.000 (Pl...