Selasa, 19 September 2017

PROMO SPESIAL KREDIT VIA MANDIRI TUNAS FINANCE | PAMERAN MEGAMALL | DEALER TOYOTA PONTIANAK

Kredit Mobil Toyota Jadi Lebih Mudah Melalui Mandiri Tunas Finance

Pontianak, Pameran mobil Toyota yang merupakan kerjasama PT Anzon Auto Plaza dan Mandiri Tunas Finance masih terus berlangsung di Ayani Megamall Pontianak hingga tanggal 21 September 2017, pameran yang menghadirkan mobil-mobil Toyota tersebut merupakan bukti nyata bahwa Anzon dan Mandiri Tunas Finance berusaha memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru.
Bagi konsumen yang akan membeli mobil secara kredit terdapat beberapa promo menarik yang bisa dipilih karena Mandiri Tunas Finance siap membantu dalam pembelian mobil secara kredit, terutama bagi konsumen yang melakukan pembelian pada pameran mobil.
Beberapa promo yang diberikan oleh Mandiri Tunas Finance meliputi pilihan bunga yang ringan hingga 0% dan jangka waktu tenor yang mencapai 7 tahun, apabila konsumen melakukan pembelian pada pameran tersebut terdapat bungan ringan yang bisa didapatkan seperti bunga sebesar 2,55% untuk jangka waktu tenor selama 1 tahun, dan bunga 3,59% untuk jangka waktu tenor hingga 3 tahun.
Selain bunga yang sangat ringan dan jangka waktu yang bisa disesuaikan proses kredit melalui Mandiri Tunas Finance lebih cepat dan fleksibel sesuai dengan kebutuhan konsumen, dan Mandiri Tunas Finance mendukung semua jenis tipe mobil Toyota seperti Toyota Agya, Toyota Calya, Toyota Sienta bahkan Toyota Fortuner.
Tentunya dengan kemudahan kredit menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru secara kredit karena bunga ringan tersebut hanya tersedia pada saat pameran tersebut dan kesempatan tersebut tentunya menjadi kesempatan langka yang jarang terjadi bagi konsumen.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai pameran mobil Toyota Anzon ini bisa menghubungi sales Anzon Autoplaza yang bertugas pada pameran tersebut.

Untuk Info TOYOTA PONTIANAK HUB: Bang Yusri (MARKETING EXECUTIVE)
Ph/WA: 085245084209 / 085750462959
Pin BB: DAA11EA6
Blog: http://anzontoyotapontianak-kalbar.blogspot.com/, www.dealertoyotapontianak.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DP MURNI 9 JUTAAN | LANGSUNG CEK DI SINI | PROMO AGYA JULI 2018 | ANZON TOYOTA PONTIANAK KALBAR

PROMO JULI 2018 ALL NEW AGYA Yuk Intip Paketnya?? 🚘NEW AGYA 1.0 G M/T. ➖Promo Harga Cash = Rp. 138.850.000,- ➖DP Pertama = 12.745.000 (Pl...