Jumat, 06 Oktober 2017

INDONESIA HEBAT TOYOTA DAHSYAT | ANZON AUTOPLAZA PONTIANAK | DEALER TOYOTA KALIMANTAN BARAT

Driver Indonesia Keliling Dunia

Konjen RI Istanbul, Herry Sudradjat kagum akan stamina dan keinginan tahu pasutri Teddy Unggul Wicaksono dan Yana K yang sedang berkeililing dunia dan kini berada di Istanbul, Turki, yang merupakan negara ke 18 disinggahi sejak 12 Mei 2017 berangkat dari Indonesia menggunakan kendaraan roda empat.

Negara yang dilalui  adalah Singapore- Malaysia-Kamboja-Laos-Tiongkok-Rusia-Filandia-Norwegia-Swedia-Denmark-Jerman-Belanda-Hungaria-Portugal-Perancis-Italy-Yunani-Turki-Georgia-Azerbajian-Kazakhstan-Tiongkok-Laos-Thailand-Malaysia-Singapur-kembali ke Indonesia.

Dalam pertemuan (27/09/17), Teddy kepada Konjen RI menyampaikan pengalaman yang menyenangkan dapat melihat pembangunan kota dan pedesaan serta berbincang-bincang dengan masyarakat negara-negara dimaksud.  Masyarakat setempat yang dijumpai sangat ramah dan ketika mereka melihat logo Wonderful Indonesia dimobilnya, mereka menyampaikan pengetahuan akan Indonesia terutama mengenai daerah wisata yang mereka telah kunjungi. Ini membuat pasutri itu bangga tempat pariwisata Indonesia terkenal dan bahkan dikenal sampai masyarakat  di pedalaman pedesaan saat istirahat  menuju perbatasan negara lain.

Hal lain yang menarik, menurut Yana ketika 2 (dua) kali diberhentikan oleh polisi karena ketika Yana sedang makan polisi melihatnya “kok” bisanya makan sambil mengendarai karena ketidak -tahuan petugas bahwa stir mobil di Indonesia sebelah kanan dan diberhentikan karena nomer polisi kendaraan dengan plat Indonesia.

Pada akhir pertemuan, Konjen RI menyampaikan doa semoga lancar dan sehat sampai kembali di tanah air, serta apresiasi telah menjunjung dan memperkenalkan Indonesia di negara-negara tersebut , tidak lain bahwa setiap WNI yang ada diluar negeri adalah duta bangsa, dan kendaraan yang digunakan tertempal logo pariwista Indonesia.

Info TOYOTA PONTIANAK silahkan chat atau telp ke: Bang Yusri (MARKETING EXECUTIVE)
Ph/WA: 085245084209 / 085750462959, Pin BB: DAA11EA6
Blog: http://anzontoyotapontianak-kalbar.blogspot.com/, www.dealertoyotapontianak.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DP MURNI 9 JUTAAN | LANGSUNG CEK DI SINI | PROMO AGYA JULI 2018 | ANZON TOYOTA PONTIANAK KALBAR

PROMO JULI 2018 ALL NEW AGYA Yuk Intip Paketnya?? 🚘NEW AGYA 1.0 G M/T. ➖Promo Harga Cash = Rp. 138.850.000,- ➖DP Pertama = 12.745.000 (Pl...