Selasa, 07 Maret 2017

Promo Anzon Toyota Pontianak

LAND CRUISER Harga Mulai
Rp. 1.966.700.000 &
Rp. 2.306.700.000 Full Spec. Info lanjut dan konsultasi spesifikasi Call or Chat by WA at: 0852 4508 4209, BB: 5E6C8560.
(PT. ANZON AUTOPLAZA PONTIANAK)

Apakah anda seorang pria gagah yang menyukai dunia petualangan dengan medan yang berat? Jika iya, maka simaklah ulasan Mas Sena kali ini yang akan mengulas salah satu mobil SUV paling gahar buatan Toyota. Yap, benar sekali bro dan sis mobil tersebut adalah Toyota Land Cruiser yang merupakan mobil SUV terbaik buatan Toyota dan memiliki ketangguhan segala medan on road maupun off road. Mobil ini adalah SUV yang tangguh dan mampu menjelajah medan-medan terberat sekalipun dengan lancar. Sebenarnya mobil SUV Toyota ini sudah dikembangkan sejak tahun 1951 dan diproduksi pertama kali pada tahun 1954 lalu. Hingga kini mobil SUV andalan Toyota telah masuk generasi ke tiga yakni 200 series dan keempat 150 series. Sekarang mobil tersebut sudah sampau pada generasi terakhir yakni Toyota Land Cruiser model tahun 2016 yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Penasaran kan dengan fitur-fitur terbaru apa saja yang disematkan dan berapa harga Toyota Land Cruiser terbaru? Baiklah kawan-kawan dapat menyimak ulasan lengkap dari mengenai SUV terbaik Toyota di bawah ini.

Perlu kawan-kawan ketahui apabila perkembangan SUV Toyota yang memiliki nama Toyota Land Cruiser ini telah melewati masa yang panjang dengan banyak varian yang telah dikeluarkan Toyota ke pasaran. Hingga saat ini Toyota telah mencapai generasi ke tiga yakni Land Cruiser 200 series. Belum cukup sampai disitu saja Toyota masih menciptakan generasi ke empat yakni 150 series yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Sekarang Toyota kembali merubah mobil ini pada generasi terbaru Toyota Land Cruiser model tahun 2016 yang telah dihadirkan tahun lalu. Hadir pada zaman yang modern membuat SUV Toyota yang sangat tangguh untuk medan off road ini tampil dengan bentuk yang sangat fresh, dinamis, mewah dan gagah. Sedangkan untuk ketangguhan mesinnya tidak usah diragukan lagi karena telah mengusung mesin berkonfigurasi V8 berkapasitas 4.5 liter yang bakal menghasilkan performa besar yang beringas. Nah segarang dan setangguh apakah salah satu mobil SUV andalan Toyota ini? Simak ulasan mengenai Toyota Land Cruiser generasi terbaru pada segmen-segmen berikut ini.

Mobil Toyota Land Cruiser
1 Review Toyota Land Cruiser
1.1 Eksterior
1.2 Interior
1.3 Dimensi
1.4 Mesin
1.5 Fitur

2 Harga Toyota Land Cruiser
Review Toyota Land Cruiser

EKSTERIOR
Desain Eksterior Garang Tetap Stylish dan Mewah.
- Mulai dari sisi luarnya, spesifikasi Toyota Land Cruiser ini memiliki desain yang terasa fresh, modern, mewah dan stylish untuk sebuah mobil SUV yang tangguh untuk keperluan off road. Pada bagian fascia depannya terlihat sangat garang dan mewah dengan grill berukuran besar beraksen chrome yang terlihat menyambung dengan lampu utama juga berukuran besar membuat Toyota Land Cruiser ini semakin terlihat futuristik. Lampu depannya yang memiliki headlamp projector menggunakan HID, lampu kota berjenis LED akan memberikan pencahayaan yang maksimal pada saat petang atau malam hari. Sedangkan untuk bumper bagian depannya yang menyatu dengan bodi serta memiliki foglamp fungsionalitas akan menambah kesan garang pada Toyota Land Cruiser ini. Untuk sisi sampingnya terlihat menarik dan mewah karena garis bagian bawah dengan aksen chrome serta velg yang memiliki desain kokoh. Sedangkan untuk bagian belakang dari spesifikasi Toyota Land Cruiser ini diberikan kesan gagah karena fascia belakang yang berukuran besar dengan garis tengah beraksen chrome dan memiliki lampu yang besar serta bumper bagian belakang memiliki ground clearance yang cukup tinggi.

INTERIOR
Desain Interior yang Tetap Memberikan Kenyamanan
- Meskipun mobil ini adalah jenis mobil SUV yang diciptakan untuk kebutuhan off road ternyata spesifikasi Toyota Land Cruiser memiliki desain interior yang memberikan kenyamanan maksimal. Mobil ini sanggup menampung hingga 8 orang termasuk pengemudi dengan material bahan interior yang terbaik serta dengan ruang yang cukup luas maka akan memberikan kenyamanan penuh saat melakukan perjalanan. Pada bagian dasboard depannya Toyota Land Cruiser diberikan panel yang sangat lengkap sehingga akan memudahkan pengemudi atau penumpang bagian depan untuk mengaktifkan fitur yang anda demi memanjakan perjalanan menuju destinasi tujuan. Seperti fiur hiburan dengan JBL Sythesis Audio System dan penyejuk ruangan dengan 4 Zone Climate Controle. Menariknya jika anda memerlukan ruang untuk membawa barang atau suatu keperluan maka garis duduk ketiga pada Toyota Land Cruiser ini dapat ditekuk ke samping.

DEMSI
Dimensi SUV yang Tangguh dan Besar
- Selanjutnya untuk dimensi dari spesifikasi Toyota Land Cruiser ini berukuran besar karena sesuai dengan fungsinya yang akan melibas dengan mudah medan off road yang berat. Memiliki dimensi berukuran 4.950 x 1.970 x 1.945 mm membuat Toyota Land Cruiser ini terlihat sangat gagah. Sedangkan dengan bobot sebesar 2.620 kg tergolong bobot yang pas membuat mobil ini handal untuk melibas medan off road yang berat. Toyota Land Cruiser ini menggunakan ban berdiameter 18 inci berukuran 285/60 akan membuat ground clearance semakin tinggi dan handal untuk keperluan off road atau menerjang banjir. Dengan memiliki kapasitas penyimpanan bahan bakar yang sanggup menampung hingga 93 liter dirasa sangat banyak dan lebih dari cukup untuk berpetualang pada medan berat dengan jarak jauh. Spesifikasi Toyota Land Cruiser menggunakan sistem suspensi depan berjenis Double  Wishbone & KDSS dan suspensi belakang berjenis 4 Link Coil Rigid with Lateral Rod & KDSS akan memberikan performa handling dan penyaluran goncangan yang handal untuk medan off road terberat sekalipun. Sedangkan untuk sistem pengeremannya menggunakan jenis Disc Brake pada semua rodanya yang akan memberikan fungsi pengereman dengan baik. Apalagi dengan disematkan banyak fitur pengereman kelas wahid yakni ABS, EBD, BA, VSC, ATRC, HAC dan DAC pada Toyota Land Cruiser akan semakin memberikan kenyamanan, keamanan serta keselamatan saat berkendara menggunakan mobil ini.

MESIN
Dapur Pacu Handal untuk Off Road
- Sesuai dengan fungsinya yang akan melibas medan off road berat maka spesifikasi Toyota Land Cruiser ditanamkan mesin yang tangguh. Menggunakan mesin 1 VD-FTV Diesel with Intercooler berkonfigurasi V8 berkapasitas 4.5 liter yang memiliki 32 katup DOHC menghasilkan tenaga maksimal hingga 235 PS pada putaran mesin 3.200 RPM dengan torsi maksimal mencapai 62.8 pada putaran mesin 1.800 sampai 2.200 RPM. Dengan tenaga Toyota Land Cruiser yang lebih besar torsinya maka akan menghasilkan ketangguhan akselerasi atau untuk keperluan off road dengan medan berat yang menanjak. Meskipun top speednya untuk jalanan on road juga dapat diandalkan karena memiliki tenaga atau daya kuda yang besar. Spesifikasi Toyota Land Cruiser menggunakan sistem pemasokan bahan bakar yakni generasi ke tiga Common rail with Twin Turbo akan memberikan konsumsi bahan bakar yang stabil dan efisien serta semakin memberikan performa yang optimal.

FITUR
Berbagai Fitur yang Melimpah
- Sedangkan untuk fitur yang terdapat pada spesifikasi Toyota Land Cruiser ini juga tergolong lengkap untuk sebuah mobil SUV. Mulai dari fitur hiburan yang memiliki JBL synthesis audio system akan menghasilkan pemutaran Radio maupun MP3/WMA dengan kualitas audio yang memanjakan telinga penumpang maupun  pengemudi. Lalu untuk kebutuhan kesejukannya Toyota Land Cruiser dibenamkan 4 Zone Climate Control with 28 Air Roulets yang menghasilkan kesejukan menyeluruh untuk semua penumpang dan pengemudi pada bagian kabin. Ada pula pengaturan kursi pengemudi dan penumpang yang akan mudah dilakukan melalui kontrol perangkat elektronik sehingga semakin memberikan kenyamanan pada siapa pun di dalam Toyota Land Cruiser ini.
Sedangkan untuk fitur kenyaman untuk pengemudi, spesifikasi Toyota Land Cruiser dilengkapi tombol Engine Start and Stop Button yang akan memberikan kemudahan menghidupkan mesin pada waktu kapan pun, kondisi apa pun dan lokasi di mana pun. Hill Start Assist Control juga akan semakin membantu pengemudi dalam mengemudikan Toyota Land Cruiser ini hanya dengan menginjak pedal rem saat tanjakan atau turunan dan tetap menjaga mobil tidak bergerak maju maupun mundur. Memiliki fitur Turn Assist Function juga akan membantu pengemudi untuk melakukan belok arah pada medan off road yang berat dengan menjaga Toyota Land Cruiser dalam jalur yang seharusnya sehingga akan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.
Spesifikasi Toyota Land Cruiser dilengkapi juga dengan Smart Key yang akan berfungsi untuk memberikan keamanan dengan mudah karena hanya dengan menekan tombol fitur ini pintu akan otomatis terkunci. Lalu beberapa Camera juga dilengkapi pada Toyota Land Cruiser ini yang semakin membantu pengemudi dalam melintasi medan off road berat. Didukung dengan  The Ability to Perform Extremely akan memberikan kenyamanan dan ketangguhan melintasi medan off road terberat sekalipun. Sedangkan untuk menjaga pengemudi dan penumpang dalam terjadinya benturan saat kecelakaan yang tidak diinginkan maka Toyota Land Cruiser ini dilengkapi dengan SRS Airbag berjumlah 10 buah. Dan untuk sistem pengeremannya dibekali dengan Multi-terain ABS yang dapat mendeteksi medan off-road baik itu kondisi licin, lumpur maupun pasir akan menghasilkan fungsi ABS yang tetap optimal yaitu mencegah terjadinya ban mengunci saat melakukan pengereman keras sehingga memberikan keamanan dan keselamatan yang lebih terjamin. Bahkan spesifikasi Toyota Land Cruiser juga dilengkapi dengan pengereman kelas wahid lainnya yakni EBD, BA, VSC, ATRC, HAC dan DAC yang akan memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan yang maksimal saat melakukan pengereman demi menghindari kecelakaan fatal.

Nah sampailah kita pada segmen harga Toyota Land Cruiser terbaru setelah tadi mengulas begitu dalam spesifikasi mobil SUV Toyota ini dari berbagai sisinya mulai dari desain eksterior sampai dengan berbagai macam fitur-fiturnya. Sangat lengkap dan menarik bukan bro dan sis? Sebelum memberikan informasi mengenai harga Toyota Land Cruiser yang dipasarkan di Indonesia maka sebaiknya kami akan memberikan sedikit kesimpulan mengenai mobil SUV terbaik andalan Toyota ini, bahwa mobil SUV Toyota Land Cruiser ini sangat bagus dan menarik. Dengan fungsi yang dapat menerjang medan off road terberat sekalipun mobil SUV ini tetap memiliki desain yang fresh dan stylish serta memberikan kenyamanan yang maksimal pada bagian dalam kabinnya. Menggunakan mesin yang berkapasitas besar dengan menghasilkan tenaga  yang besar juga akan membuat Toyota Land Cruiser mudah dalam berpetualang di medan berat sekalipun. Berbagai fitur keamanan, keselamatan, kenyamanan dan hiburan juga akan sangat berguna pada mobil SUV ini. Dengan berbagai keunggulan tersebut membuat mobil ini menjadi salah satu rekomendasi bagi anda yang sedang mencari mobil SUV yang tangguh.

Sesuai dengan segala aspek kelebihan yang dimiliki oleh mobil SUV ini maka harga Toyota Land Cruiser terbaru dipastikan akan sangat tinggi. Benar saja bro dan sis, harga mobil ini bisa disandingkan dengan mobil-mobil premium bahkan supercar kelas menengah ke bawah. Informasi di Indonesia tersedia dalam 2 tipe yakni Toyota Land Cruiser 200 Standar Spec A/T Diesel yang dibanderol dengan harga  Rp 1.966.700.000 dan Toyota Land Cruiser 200 Full Spec A/T Diesel dibanderol dengan harga Rp 2.306.700.000. Harga Toyota Land Cruiser tersebut sangat tinggi dan fantastis bukan untuk sebuah mobil? Namun menurut harga tersebut sudah sebanding dengan apa yang ditawarkan karena mobil SUV ini benar-benar tangguh untuk segala jenis medan baik itu off road maupun on road yang memberikan kenyamanan, keamanan dan kemewahan yang penuh. Bagaimana bro dan sis apakah anda tertarik untuk memboyong mobil SUV terbaik Toyota ini setelah mengetahui harga Toyota Land Cruiser terbaru?

Tetapi perlu anda ketahui apabila harga Toyota Land Cruiser terbaru yang kami sampaikan diatas adalah harga yang berlaku untuk Kalbar dan sekitarnya saja. Bagi kawan-kawan yang tinggal di daerah lain harus memaklumi apabila terjadi sedikit pergeseran harga dari yang kami sampaikan karena terkait faktor distribusi. Oleh karena itu apabila kawan-kawan memang berminat untuk memboyong SUV premium keluaran Toyota ini menyarankan untuk mengunjungi dealer resmi Anzon Toyota yang tersebar di Kalbar. Selain untuk menanyakan kepastian harga Toyota Land Cruiser yang sedang berlaku anda juga dapat sekalian menjajal performa dari Toyota Land Cruiser ini saat melaju di jalanan. Apabila budget anda tidak mencukupi untuk membeli mobil kelas premium ini anda dapat memilih untuk menjajakikinya.

Itulah tadi informasi harga Toyota Land Cruiser terbaru. Tetapi sekiranya anda juga wajib berhati-hati dan mengecek kondisi mobil terlebih dahulu sebelum membelinya supaya dikemudian hari tidak menyesal. Toyota mengincar konsumen kelas atas dengan mengeluarkan varian terbaru dari Toyota Land Cruiser ini. Anda tentu sudah membaca mengenai keampuhan dan performa SUV Toyota ini yang dapat menyambangi medan apapun tanpa rasa takut. Soal performa mobil ini bisa memiliki kualitas yang “super”jauh diatas SUV lainnya. Maka dari itu jika kawan-kawan menginginkan SUV kelas premium dan sanggup menyiapkan budget yang tinggi maka mobil Toyota ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DP MURNI 9 JUTAAN | LANGSUNG CEK DI SINI | PROMO AGYA JULI 2018 | ANZON TOYOTA PONTIANAK KALBAR

PROMO JULI 2018 ALL NEW AGYA Yuk Intip Paketnya?? 🚘NEW AGYA 1.0 G M/T. ➖Promo Harga Cash = Rp. 138.850.000,- ➖DP Pertama = 12.745.000 (Pl...